Published On: Kam, Okt 29th, 2015
                            

Riono: Program TMMD Sejalan dengan Pemerintah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Saat menjadi Inspektur Upacara Penutupan TMMD yang ke 95 tahun, Rabu (28/10) siang di Kelurahan Senggarang, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono mengatakan, program TMMD sangat sejalan dengan apa yang direncanakan oleh Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Program TMMD sangat sejalan dengan program pemerintah, yaitu, program nawacita salah satunya membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa di Indonesia,” katanya.

Selain itu, Riono juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI dan lapisan masyarakat, atas terlaksanaannya program ini.

“Saya ucapkan terimakasih, mudah-mudahan pembangunan yang dilakukan memberikan manfaat sehingga dapat digunakan dan dipelihara dengan sebaik-baiknya,” ucap Riono.

Sedangkan Riono menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan sejak tangga 8 Oktober 2015 hingga 28 Oktober 2015 ini, baik berupa pembangunan fisik maupun non- fisik, seperti, seminisasi jalan, pembuatan batu miring, jamban keluarga dan perbaikan rumah layak huni telah selesai sesuai target.

“Selain pembangunan fisik, dalam program TMMD juga melakukan beberapa penyuluhan kepada masyarakat, seperti penyuluhan bela negara, agama, hukum, kamtibmas, penghijauan serta bantuan sosial. Untuk itu saya ucapkan terimakasih khususnya Kodim 0315/Bintan yang sudah menjalankan TMMD di Tanjungpinang dengan sukses,” ujarnya. (CR14)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>