Published On: Ming, Apr 19th, 2015
                            

Riono: Kami Masih Beri Peringatan Untuk Mikol

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono, masih memberikan peringatan kepada para penjual Minuman Berakhohol (Mikol) golongan A dan B di Mini Market, Super Market dan Swalayan, serta warung-warung Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang masih memberi waktu agar Mikol yang dijual ditarik dari peredarannya. “Kami masih beri peringatan untuk Mikol. Dan peringatan ini bisa saja sampai sebulan, dan dilanjutkan dengan penindakan jika masih ada yang membandel,” ucapnya, Ahad (19/04) beberapa waktu lalu.

Selain itu, Riono menjelaskan, untuk data berapa tempat saja yang dirazia oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan (Disperindag) dan Ekonomi Kreatif Kota Tanjungpinang kemarin, dirinya belum mengetahui persis, sebab datanya belum dilaporkan ke Pemkot Tanjungpinang.

“Nanti setelah ada datanya, kami akan melakukan pemantauan ulang. Karena kami sudah memberi himbauan kurang lebih selama 3 bulan, jadi himbauan sudah, peringatan sudah, terakhir penindakan,” ujarnya.

Akan hal itu, Riono menambahkan, karena dari ketiga hal tersebut sudah dilakukan Pemkot Tanjungpinang, jika terdapat masih ada yang menjual Mikol sanksinya izin penjual akan dicabut dan usahanya ditutup.

“Saya harap semua penjual mematuhi peraturan dari Menteri ini, dan jangan momen ini juga dipergunakan oknum-oknum tak bertanggung jawab. Jika ada laporkan ke kami atau ke Wali Kota langsung,” ungkapnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>