Published On: Kam, Jun 2nd, 2016
                            

Rem Blong, Mobil Box Tabrak 4 Motor

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KerpiDays.com – Mobil Box warna Hitam bernomor polisi BP 8095 YT yang dikemudikan Imam Febriansyah telah menabrak empat sepeda motor yang berada didepannya, Rabu (01/06) sekitar pukul. 13.00 Wib kemarin di jalan DI. Panjaitan KM. 7 Tanjungpinang, diduga akibat mobil tersebut mengalami rem blong.

Sedangkan empat unit sepeda motor masing-masing mengalami kerusakan yang berbeda, diantaranya sepeda motor merek Honda Karisma BP 3077 RT yang dikendarai seorang Ibu membawa anak rusak dibagian depan.

Kerusakan itu diketahui karena sepeda motor Honda Karisma bertabrakan dengan sepeda motor merek Satria FU Merah BP 6581 WP yang dikendari Endah yang juga hancur dibagian depan akibat menabrak Honda Supra Fit BP 2283 JW Hitam yang dikendarai seorang pria berboncengan sehingga meruskan bagian belakang motor tersebut.

Menurut Endah, sebelum kejadiaan dirinya yang menghindari sepeda motor Satria FU berjalan satu arah dengan Mobil Box Daihatsu Gand Max yang dikendarai Imam Febriyansyah.

Namun dari arah Pamedan menuju jalan DI. Panjaiatan KM. 7 Tanjungpinang, tiba-tiba 3 sepeda motor dibelakang sudah ditabrak mobil Box tersebut dan semuanya terpelanting ke jalanan.

“Semya terpelanting, termasuk saya,” ungkap Endah.

Sementara, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP. Sulam membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan kejadiannya lebih tepat di jalan Ahmad Yani menuju ke jalan DI. Panjaitan KM. 7 Tanjungpinang.

“Benar ada terjadi kecelakaan di jalan Ahmad Yani dengan beberapa korban dan empat unit sepeda motor. Kita sudah amankan mobil Box itu di Polres Tanjungpinang,” ucapnya. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>