Published On: Sel, Apr 14th, 2015
                            

REI Kepri Tolerir Sikap PLN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mentolerir sikap PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) rayon Kota Tanjungpinang yang telah memberhentikan sementara penambahan daya listrik baru terhadap perumahan dan Rumah Toko (Ruko) di Kota Tanjungpinang.

“Kami sudah mediasi dengan PLN masalah ini. Kami optimis PLN bisa mengatasi masalah tersebut dengan cepat,” ucap Ketua DPD REI Provinsi Kepri, Yasinul Arif, ketika dihubungi via ponsel oleh KepriDays.com, Selasa (14/04) sore.

Arif sapaan Yasinul Arif juga menambahkan, pihak pengembang yang tergabung di REI maupun non-REI atau perorangan, pasti bisa memaklumi kendala PT. PLN rayon Kota Tanjungpinang terkait listrik. Namun, pihaknya tetap berusaha keras mencapai target pembangunan di Provinsi Kepri.

“Kami yakin target REI juga bisa tercapai dalam pembangunan. Saya rasa tak bisa menambah daya baru listrik bukan kendala serius. PLN pasti bisa mengatasi ini,” ujarnya.

Sementara diketahui dari, Arif sendiri, para pengembang perumahan yang tergabung dengan REI Kepri ada sekitar 60. Semua pengembang tersebut, kata Arif, bisa mentolerirnya. “Mudah-mudahan cepat selesai. Kami tetap optimis dengan target yang akan dicapai saja. Tentunya tak ada pemasangan daya baru listrik, jadi sedikit kendala REI,” ucapnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>