Published On: Ming, Agu 31st, 2014
                            

Rayakan Kemerdekaan, Warga Bukit Barisan Adakan Malam Keramaian

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke 69, warga Bukit Barisan Kecamatan Bukit Bestari berbondong-bondong mengumpulkan sumbangan agar bisa mengadakan acara Malam Keramaian, Sabtu (30/8) kemarin.

Dalam perayaan tersebut terdapat berbagai macam jajan pasar serta aneka hiburan yang disungguhkan supaya warga bisa menikmati malam keramaian itu. Sekretaris Panitia acara, Rahmat mengatakan, acara ini bisa terselenggara berkat bantuan sumbangan dari para warga yang antusias membuat Malam Keramaian ini untuk merayakan hari kemerdekaan RI.

“Kami mendapatkan sumbangan dari warga sekitar demi kesuksesan acara ini,” ucapnya kepada KepriDays.com.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua RW 08 Suhardi, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sebesar-besar bagi warga yang telah sudi memberikan sumbangan untuk membuat acara keramaian yang dinikmati sesama warga dalam merayakan hari kemerdekaan RI ke 69.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sumbangan dari seluruh warga Bukit Barisan sehingga terwujudnya acara ini,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga bernama Koko yang hadir dalam perayaan hari kemerdekaan RI di Bukit Bestari mengatakan, peringatan 17 Agustus tahun ini cukup mewah diselenggarakan oleh warga Bukit Bestari, tidak seperti tahun lalu.

“Biasanya hanya ada nasi kotak, tapi tahun ini lebih banyak hidangan yang ada untuk para warga yang hadir. Lebih meriah dan kelihatan kekompakan warga semakin terjalin,” ucapnya.

Akan hal tersebut, acara pun ditutup dengan pembagian hadiah atas lomba yang sudah dilakukan dari tanggal 23 Agustus 2014 kemarin di Bukit Barisan, hiburan nyanyian bersama warga dan perangkat desa yang hadir saat itu. (CR09)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>