Published On: Ming, Agu 17th, 2014
                            

Rayakan HUT RI, Pecinta Sepeda Tour 3 Daerah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 69 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2014 hari ini, tampak puluhan orang percinta sepeda melakukan Tour 3 daerah, yakni, Kabupaten Bintan, Kota Tanjungpinang dan Kota Batam.

Perlahan tapi pasti dengan mengayuh sepeda untuk sampai kepada titik akhir tujuan, rasa lelah lesu pun tertutupi oleh semangat juang yang tinggi untuk sampai menyelesaikan tour 3 daerah tersebut.

Kepada KepriDays.com, Ketua Regu Tour tersebut, Junet mengatakan , para pecinta sepeda telah menjadikan kegiatan tahunan Tour seperti ini, dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI.

“Kami mulai perjalanan dari Tanjung Uban Sakera menuju Tanjungpinang dan berakhir di Kota Batam. Untuk start dari jam 10 pagi semalam (red, Sabtu) hingga finish hari ini,” katanya.

Dalam perjalanan Tour kali ini, lanjut Junet, tujuan mereka ingin menjadi pelopor agar menghidupkan lagi aktifitas bersepeda sebagai kendaraan alternatif di masyarakat Provinsi Kepri.

“Kami semua dari Batam tinggal di Muka Kuning, selain untuk rayakan kemerdekaan. Kami ingin sepeda bisa digunakan lagi sebagai alternatif berkendara masyarakat,” ujarnya.

Untuk itulah, Ia mengharapkan, di hari Kemerdekaan RI tahun ini bisa membuka mata masyarakat, bahwa besepeda bisa membuat hidup sehat karena merupakan salah satu kendaraan olahraga.

“Semoga masyarakat bisa menggunakan sepeda lagi untuk alternatif, jangan ketika Olahraga saja gunakan sepeda,” harapnya. (CR8)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>