Published On: Sel, Jun 28th, 2016
                            

Ratusan Insan Pers Ikuti Dialog bersama Wako Tanjungpinang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gallery, KepriDays.com – Ratusan Insan Pers yang bertugas di Pemerintah Kota Tanjungpinang, mulai dari media cetak, online, televisi dan radio, mengikuti dialog Ramadhan bersama Wali Kota (Wako) Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Ahad (26/06) sore di Restoran Shangrilla Tanjungpinang.

Bahkan acara yang digelar oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Bagian Humas dan Protokol tersebut, dilangsungkan juga acara Buka Bersama Insan Pers bersama Wako Tanjungpinang.

Bagi Lis Darmansyah, moment bulan suci Ramadhan hendaknya semua pihak melakukan intropeksi diri untuk melakukan reformasi guna menata kehidupan yang lebih baik.

Sedangkan selama ini wartawan telah memberi kontribusi kepada pemerintah dengan mempublikasikan kebijakan, program maupun perkembangan di Kota Tanjungpinang.

“Ini salah satu bentuk kemitraan dan kerjasama pers bersama pemerintah dalam mengelola informasi publik yang informatif,” ucap Lis saat itu.

Pemerintah dalam hal ini, sudah terus mengelola komunikasi pers dengan baik. Peran media massa yang bekerjasama dengan pemerintah harus bisa mengemas informasi secara lengkap tanpa mengurangi makna informasi tersebut.

Oleh karena itu, Insya Allah pada tahun ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan menyediakan media center untuk memfasilitasi kebutuhan wartawan dalam memposting berita.

Kemudian, pers juga bisa berkoordinasi melalui humas untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan, dengan demikian keberadaan media center ini akan lebih meningkatkan pelayanan dan pertukaran informasi maupun komunikasi kepada publik.

“Kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahim antara pemerintah dengan insan pers yang selama ini telah bekerjasama dengan baik, dan mudah-mudahan sinergitas antara pemerintah dengan insan pers dapat terus terjalin dengan baik,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tanjungpinang, Faisal Fahlevi.

Sementara dalama acara tersebut, turut dihadiri Ketua PWI Kepri Ramon Ramora dan Ketua Aliansi Jurnalis Independen (Aji) Batam, M. Zuhri selaku narasumber dalam dialog tersebut.

Narasi: Rian Pratama Foto: Humas

[maxgallery id=”19858″]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>