Published On: Ming, Apr 5th, 2015
                            

Puluhan Motor Terjaring Razia Multi Sasaran

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak puluhan kendaraan bermotor jenis sepeda motor, terjaring dalam razia multi sasaran operasi Simpatik yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resor (Polres) Kota Tanjungpinang, Sabtu (04/04) sekitar pukul. 21.00 Wib hingga pukul. 23.00 Wib malam.

Razia yang langsung dipimpin oleh Kabag Operasional Polres Tanjungpinang, Kompol. Wayan tersebut, dilakukan pada dua titik, yakni, didepan RSUP Provinsi Kepri KM. 8 dan didepan Bank BCA KM. 9 Tanjungpinang.

Kepada KepriDays.com, Kabag Operasional Polres Tanjungpinang, Kompol. Wayan mewakili Kapolres Kota Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu mengatakan, razia yang dilakukan bersifat multi sasaran, namun dibarengin dengan razia operasi simpatik dalam menjaring kendaraan roda empat maupun roda dua.

“Sasaran kami pengendara roda dua yang membawa senjata tajam, dan surat kendaraan yang tidak lengkap. Tujuannya sambil mengantisipasi ada yang membawa narkoba dan mencegah terjadinya aksi ‘begal’ motor pada lokasi-lokasi yang rawan di Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kanit Patroli Satlantas Polres Tanjungpinang, Ipda. Zubaidah menjelaskan, selama 2 jam razia yang digelar oleh Satlantas Polres Tanjungpinang, ada puluhan sepeda motor terjaring razia karena tak memiliki surat-surat yang lengkap.

“Kami menjaring 34 sepeda motor. Namun karena razia yang dilakukan dibarengin razia Simpatik, sepeda motor yang di tilang hanya sebanyak 16 motor saja,” jelasnya.

Untuk itu, Zubaidah pun mengharapkan, razia yang akan dilakukan pada malam minggu atau hari Minggu dini hari ini, dapat menciptakan Kota Tanjungpinang di malam harinya menjadi aman dan tentram.

“Saya ingin masyarakat Kota Tanjungpinang bisa tidur nyenyak di rumah, dan tidak ada lagi aksi ‘balap liar’. Kami juga akan terus berpatroli hingga jam 4 subuh pada malam minggu ini untuk membuat Tanjungpinang aman,” ucapnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>