Published On: Ming, Jun 26th, 2016
                            

Propam Lakukan Penyidikan Oknum Polisi Pelasah Petugas Dishub

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kanit Reskrim Polsek Kota, Iptu. Raja Vindo. Foto: Yuli

Kanit Reskrim Polsek Kota, Iptu. Raja Vindo. Foto: Yuli

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait dugaan pemukulan yang dilakukan oleh oknum Polres Bintan terhadap dua orang petugas Dishubkominfo Tanjungpinang, Ahad (26/06) siang di Pasar Kota Lama Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang AKP. Jupen Simanjuntak melalui Kanit Reskrim Polsek Kota Iptu. Raja Vindo mengatakan, proses penyidikan sudah diserahkan pihaknya kepada Provos Militer (Propam) Polres Bintan

“Laporannya sudah kami terima, dan diserahkan kepada Propam Polres Bintan. Selanjutnya nanti, kasus ini akan diserahkan kepada Polres Bintan,” ungkap Raja Vindo.

Selain itu, Raja Vindo menjelaskan, berdasarkan penyidikan pihaknya, pada waktu kejadian anggota Dishubkominfo Tanjungpinang sedang melakukan patroli sehingga terlihat mobil yang terparkir tidak pada tempatnya dan dilakukan pengembokan.

“Pada saat itu juga terjadi Miss Komunikasi terhadap Anggota Dishubkominfo dengan anggota Polres Bintan, dan terjadilah pemukulan yang dilakukan oleh Brigadir AB terhadap oknum Dishubkominfo Tanjungpinang. Tapi kita lihat saja, hasil visum dari pihak kedokteran bagaimana nanti,” ucapnya.

Sementara, Kepala Dishubkominfo Tanjungpinang, Wan Samsi meminta kepada pihak kepolisian untuk memproses kasus ini sesuai proses hukum yang berlaku.

“Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk melakukan proses hukum yang berlaku, diamana anggota saya sedang menjalankan tugas untuk menertibkan jalan umum masyarakat,” katanya.

Selain itu, ia mengatakan, bahwa dua orang anggotanya yang terkena pukulan sudah melakukan visum di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri.

“Sudah di visum. Saya minta harus di tindak tegas oknum tersebut, karena bisa merusak mental petugas Dishubkominfo lainnya yang sedang melaksanakan tugas,” ucapnya. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>