Published On: Rab, Okt 28th, 2015
                            

Program TMMD Kodim 0315/Bintan Selesai

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang digelar oleh Kodim 0315/Bintan beberapa waktu lalu, Rabu (28/10) pagi bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, telah selesai diselenggarakan dan ditutup dengan upacara di Lapangan Vihara Senggarang Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutan, Sekdako Tanjungpinang Riono yang memimpin upacara penutupan tersebut mengatakan, sasaran utama yang digelar untuk pembinaan mental warga, pembuatan jamban untuk keluarga dan pembuatan RTLH.

Bahkan kegiatan yang dilaksanakan, lanjutnya, sudah direncanakan dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang mengucap terimakasih atas program TMMD ini.

“Kegiatan ini sangat sejalan dengan pemerintah. Terimakasih khususnya Kodim 0315/Bintan yang sudah menjalankan TMMD. Kami berharap apa yang sudah dibangun, bisa dijaga dengan sebaik-baiknya,” kata Riono.

Terpisah, Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Letkol TNI. Charles B.P. Sagala mengatakan, untuk kedepan TMMD akan terus digelar oleh Kodim 0315/Bintan, karena program tersebut dari Mabes TNI.

Sedangkan pada tahun 2017, TMMD akan digelar diwilayah Kabupaten Bintan. Dimana merupakan wilayah Kodim 0315/Bintan seperti Kota Tanjungpinang.

“Untuk kegiatan kedepan, TMMD akan dilaksanakan di Kabupaten Bintan. Kami akan survei dulu di tahun 2016 mendatang. Dan untuk personil Pasti akan tergabung dan minta bantuan dari personil Korem dan Polres Bintan,” kata Charles. (CR14)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>