Published On: Ming, Agu 10th, 2014
                            

Pria Setengah Baya Tewas Ditabrak Lori

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Selang beberapa jam terbaliknya Truck Air di KM. 7 jalan DI Panjaitan, telah terjadi lagi kecelakan lalu lintas di jalan tersebut tepatnya didepan kantor BLK Provinsi Kepri. Seorang pria setengah baya tewas dalam kejadian laka lantas tersebut, setelah motor Honda Beat BP 4315 WP yang dikendarainya ditabrak lori, Sabtu (9/8) pukul 16.00 Wib kemarin.

Korban yang belakangan diketahui identitasnya bernama Santoso, tewas dalam keadaan kepalanya pecah dengan otak berserakan di Aspal. Sedangkan lori berwarna Hijau BP 8422 BU kabur setelah kejadian tersebut.

Melihat kejadian itu, masyarakat yang kebetulan lewat didaerah langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP). Menurut keterangan saksi yang namanya tidak ingin dipublikasikan mengatakan, supir lori yang menabrak langsung pergi menyerahkan diri ke Polres Tanjungpinang. “Lorinya pergi melapor ke kantor polisi,” terangnya.

Akan hal tersebut, Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda. Syaifu Amri membenarkan, adanya kejadian tabrakan yang menewaskan pengendara Honda Beat di jalan DI Panjaitan KM. 7 tersebut. “Untuk saat ini, kami masih mendalami kasusnya,” kata dia.

Sementara itu, Sopir lori Hino yang kabur saat kejadian, ketika telah dapat dikonfirmasi oleh awak media KepriDays.com, Eko Sugiarto mengatakan, sebenarnya dirinya sempat kaget setelah menabrak motor didepannya, namun melihat korban tergeletak di jalan dirinya inisiatif untuk melaporkan kejadian itu ke polisi. “Saya khilaf, karena korban dengan tiba-tiba menyalip didepan lori saya,” ujarnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>