Published On: Sel, Apr 14th, 2015
                            

Pria Narsis Lebih ‘Seksi’ di Mata Wanita

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sifat narsis sering kali dilihat sebagai sifat yang negatif dan berkaitan dengan sifat sombong, egois dan lainnya. Namun faktanya, sifat narsis pada pria bisa menjadi sebuah daya tarik tersendiri.

Pada suatu survei mengungkap, bahwa wanita ternyata lebih mudah tertarik pada pria yang narsis. Carrie Haslam dan Tamara Montrose dari Hartpury College di Inggris melakukan penelitian berkaitan dengan pernikahan, hubungan romantis dan sifat narsis pada pria.

Penelitian ini dilakukan pada 148 wanita berusia 18 hingga 28 tahun, seperti dilansir oleh Elite Daily. Penelitian ini juga mengungkap, bahwa pria narsis ternyata terlihat lebih menarik di mata para wanita.

Bahkan jika seorang wanita telah memiliki banyak pengalaman dalam percintaan, mereka akan semakin tertarik dengan pria yang narsis. Yang lebih unik lagi, jika dikaitkan dengan pernikahan, banyak wanita yang tak ragu menikahi pria narsis.

Mereka melihat pria narsis memiliki prospek lebih tinggi untuk dinikahi. Di mata wanita, pria yang narsis ternyata terlihat seperti pria yang berkomitmen bagi mereka. Tampaknya hal ini berkaitan dengan rasa percaya diri dan kekuatan yang ditunjukkan oleh pria narsis.

Sifat narsis membuat pria terlihat lebih percaya diri dan meyakinkan. Hal inilah yang membuat banyak wanita meleleh dan menganggap pria narsis lebih ‘seksi’. Namun ini tak mengubah fakta bahwa kebanyakan pria narsis ternyata berpotensi lebih tinggi untuk melakukan selingkuh dan tak mendukung pasangan.

Mereka juga terbukti lebih egois dibandingkan dengan pria yang tidak narsis. Bagaimana, Ladies? Apakah kalian juga menganggap pria narsis lebih menarik meski mereka berpotensi lebih egois. (TIM REDAKSI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>