Published On: Jum, Sep 15th, 2017
                            

Presma Dilantik Rektor UMRAH, Sueb Tempuh Jalur Hukum

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kandidat Calon Presiden Mahasiswa (Presma) UMRAH, Sueb, merasa keberatan dengan pelantikan yang dilaksanakan oleh Rektor UMRAH Prof. Syafsir Akhlus, Jum’at (15/09) pagi tadi.

Pasalnya, Sueb mengatakan, pelantikan terhadap Presma UMRAH tadi, telah melanggar Undang-Undang KM.

“Setelah terpilih seharusnya masa 1 bulan untuk pelantikan, dan ini sudah 4 bulan baru dilantik. Jadi saya putuskan untuk mengambil langkah hukum,” ucap Sueb, Jum’at (15/09) siang kepada KepriDays.com.

Kemudian, Sueb melanjutkan, dari pelantikan yang dilaksanakan tadi, dirinya sangat menghormati dan mengucapkan selamat kepada yang dilantik menjadi Presma.

Namun dirinya juga meminta kepada seluruh pihak, menghormati langkah dirinya melakukan PTUN Pelantikan tersebut di PN Batam.

“Saya sangat hormati pelantikan itu. Saya harap mereka (Rektor UMRAH) menghormati langkah saya mengambil jalur hukum,” ujarnya.

Sementara diketahui Rektor UMRAH Prof. Syafsir Akhlus melantik Muhammad Saputra dan Muhammad Firman sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM KM UMRAH Terpilih Periode 2017-2018 dan Dewan Perwakilan Mahasiswa UMRAH Periode 2017-2018.

Pada kesempatan ini turut hadir Wakil Rektor I UMRAH Prof. Rayandra Ashar, dan Wakil Rektor II UMRAH Hery Suryadi. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan, dirinya sebagai rektor memposisikan setara dengan Presiden dan Wapres BEM KM UMRAH untuk urusan Kemahasiswaan. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>