Published On: Sel, Apr 14th, 2015
                            

Polres Tanjungpinang Siapkan 2/3 Kekuatan PAM Pilkada 2015

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015, Polisi Resor (Polres) Tanjungpinang akan mempersiapan 2/3 kekuatan yang dimiliki untuk PAM pesta demokrasi tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana kepada KepriDays.com disela-sela kegiatan Sertijab Perwira Menengah dijajaran Polres Tanjungpinang, Selasa (14/04) pagi.

“Untuk saat ini sudah kami persiapkan 2/3 kekuatan anggota yang ada di Polres Tanjungpinang untuk melaksanakan pengamanan jelang Pilkada 2015 nantinya,” katanya.

Dwita juga menjelaskan, bahwa pengamanan Pilkada nantinya anggota Polres Tanjungpinang akan disebar pada setiap TPS dan titik-titik rawan kejahatan.

“Sebelumnya beberapa anggota sudah dibentuk sebagai tim khusus untuk melaksanakan Gladi resik dibeberapa titik rawan,” ungkapnya.

Selain 2/3 anggota Polres Tanjungpinang, lanjut Dwita, akan mengerahkan 3 Pleton anggota Brimob yang mana nantinya tugas mereka untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang Urgent atau berbahaya.

“Namun saya berharap Pilkada tahun ini aman-aman saja tanpa ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab bertindak arogan dan memicu keributan,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto mengatakan, untuk Pilkada tahun ini belum bisa memastikan berapa banyak personil yang akan diturunkan untuk membantu PAM Polres Tanjungpinang.

“Sebelumnya anggota harus kami data terlebih dahulu, kemudian baru disiapkan jumlah yang akan diturunkan nanti dalam pengamanan,” ucapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>