Published On: Sen, Sep 18th, 2017
                            

Polres Tanjungpinang Akan Lakukan Sosialisasi Pil PCC

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait beredarnya Pil Paracetamol Cafein Carisoprodal (PCC), pihak Polres Tanjungpinang akan melakukan sosialisasi baik di sekolah – sekolah dan Apotik dan mengecek toko obat-obatan yang diduga adanya menjual pil tersebut.

Namun saat ini Polres Tanjungpinang belum menemukan pengguna Pil PCC dan juga belum ditemukan Pil tersebut beredar di Tanjungpinang.

Bahkan Satnarkoba Polres Tanjungpinang akan melakukan koordinasi oleh BPOM Kota Batam terkait beredarnya Pil PCC.

Sebab sebelumnya Polres Bintan berhasil meringkus 12 ton Serbuk yang mengandung psikotropika yang berasal dari India dan akan di kirim ke Jakarta.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP, Djaiz mengatakan, pihaknya akan lakukan koordinasi dulu dengan BPOM Batam untuk melakukan pemeriksaan kepada Apotik – Apotik yang ada di Tanjungpinang.

“Saat ini BPOM melakukan pengecekan obat-obatan yang ada di Batam, setelah selesai pemeriksaan di Batam baru akan dilakukan pengecekan Apotik di Tanjungpinang. Kita juga akan lakukan sosialisasi ke sekolah dan pemerisaan kepada siswa – siswi yang masih duduk di bangku SMP dan SMA,” jelas Djaiz. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>