Published On: Ming, Okt 26th, 2014
                            

Polisi Diraja Malaysia Masuk Final DBR 2014

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Muhammad Reza Khairudin. Foto: Novendra

Muhammad Reza Khairudin. Foto: Novendra

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pertandingan Tanjungpinang Internasional Dragon Boat Race (DBR) 2014 berjalan dengan sengit, masing-masing tim telah berjuang untuk memperebutkan juara I, seperti, salah satunya tim dari Polisi Diraja Malaysia yang saat ini masuk Final bersama 2 tim lainnya.

Kepada KepriDays.com, salah satu peserta dari Polisi Diraja Malaysia, Muhammad Reza Khairudin mengatakan, bahwa perlombaan kali ini sangat berat dan extra sengit.

“Kite merase sangat bangge dengan tim dari Kepri yang merupakan juara bertahan, namun kite akan berusahe untuk tampil lebih baik kali ini,” terangnya, Ahad (26/10) di Sei Carang.

Selain itu, lanjut Reza, tahun ini tim Polisi Diraja Malaysia sudah berlatih cukup keras demi meraih juara di DBR 2014 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah dengan kerje keras kite selama ini, tim kite masuk final bersame tim dari Kepri dan tim dari Muare Jambi B,” ungkapnya.

Akan hal tersebut, Reza yang begitu optimis untuk meraih juara I akan berusaha mengalahkan tim juara bertahan yang ada pada DBR tahun lalu, yakni, tim dari Kepri yang juga masuk dalam final DBR tahun 2014 saat ini. “Memang agak berat sekali rasenye untuk bise mengalahkan tim Kepri, tapi kite akan berusahe semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan, dan saye juga berharap di tahun berikutnye kite akan datang lagi ke Tanjungpinang untuk ikut bertanding lagi, karena pertandingan tahun ini sudah betul-betul bertaraf Internastional,” ucapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>