Published On: Kam, Okt 29th, 2015
                            

Polisi Ciduk Pengedar Narkoba di Bintan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Satuan Reserse Narkoba (Satresnakoba) Polres Bintan dibantu dengan anggota Polsek Bintan Timur, berhasil menciduk MYR (39) yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis Ganja dan Sabu diwilayah Kabupaten Bintan, Senin (26/10) sore kemarin.

Hal ini diungkapkan Kasatnarkoba Polres Bintan, AKP. Buala Harefa, saat dikonfirmasi beberapa pewarta termasuk KepriDays.com, Rabu (28/10) siang di Teluk Bakau Kabupaten Bintan.

“Penangkapan MYR ini dilakukan di rumahnya yang beralamat di jalan Lumba-Lumba, Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur. Dari hasil penggrebekan, polisi berhasil mengamankan tiga barang bukti,” kata Buala.

Adapun barang bukti itu, lanjut Buala, berupa Ganja kering seberat 12 gram, ponsel yang biasa digunakan untuk transaksi serta uang tunai Rp. 200 ribu dan alat timbang digital.

“Saat penggerebekan tersangka tidak ada perlawanan, dan kami berhasil mengamankan bukti-bukti tesebut,” ujarnya.

Sedangkan dari pengakuan tersangka, kata Buala, tersangka terpaksa berjualan barang haram tersebut dan mengkonsumsinya, lantaran sudah lama menganggur atau tidak bekerja.

“Pengakuannya untuk menutupi kebutuhan hidup. Kami juga masih memburu salah seorang lagi berinisial HER yang diduga sebagai pemasok barang haram itu ke MYR,” ungkap Buala. (SYAJARUL)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>