Published On: Sen, Feb 2nd, 2015
                            

Polda Kepri Razia THM di Batam

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Jajaran Polda Kepri bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri, melakukan razia di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) daerah Batu Ampar dan Lubuk Baja Kota Batam, Ahad (01/02) malam kemarin.

Dari razia yang dilaksanakan, ada tujuh orang pengunjung yang kedapatan membawa narkoba jenis Ekstasi di diskotek New Ton yang turut diamankan.

Menurut Direktur Narkoba Polda Kepri, Kombes Pol. Wiyarso, razia gabungan ini merupakan kegiatan rutin untuk menumpas peredaran narkoba yang semakin marak di Kepri, khususnya wilayah Kota Batam.

“Yang kami amankan adalah pengunjung. Kemungkinan mereka habis pakai. Mereka akan kami proses. Razia akan terus dilakukan, baik di Batam maupun daerah lainnya,” kata dia.

Pada saat di lokasi juga, terlihat petugas menemukan barang bukti dari kantong pengunjung dan ada yang dibuang ke belakang sofa ruangan VIP, karena ketakutan adanya razia tersebut.

Pengakuan dari mereka saat ditanyai dimana mendapatkan barang tersebut, mengaku dibeli di diskotik ini. “Kami beli disini (red, diskotik) pak,” kata salah seorang pengunjung yang diamankan kepada polisi.

Sementara usai melakukan razia, para pengunjung yang diamankan langsung di gelandang ke dalam mobil petugas dan dibawa ke Mapolda Kepri untuk proses selanjutnya.

“Kami akan proses mereka. Jika memang hanya pengguna, kemungkinan di rehabilitasi,” ucap Wiyarso.(IND)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>