Published On: Rab, Mei 17th, 2017
                            

PN Tanjungpinang Eksekusi Lahan yang Dimenangkan Djoni

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang melakukan eksekusi lahan yang dimenangkan oleh Tan Sui Ching alias Djoni sekitar 1,2 hektar didaerah Jalan Suka Berenang depan Simpang Lampu Merah Jalan Ir. Sutami Kota Tanjungpinang, Rabu (17/05) sekitar pukul. 09.00 Wib.

Dalam eksekusi itu, Yus Riana selaku Panitera Eksekusi PN Tanjungpinang yang turun ke lokasi lahan tersebut mengatakan, semua sudah sesuai prosuder, karena Tan Sui Ching alias Djoni sudah menangkan perkara di PN Tanjungpinang, Pengadilan Tinggi dan Mahkamah Agung (MA).

“Kami melakukan eksekusi ini karena sudah memiliki putusan ikhrah. Semua sudah sesuai Surat Keputusan nomor 19/PDT.G/2012/PN-Tanjungpinang untuk melaksanakan eksekusi ini,” ucap Yus di lokasi eksekusi lahan.

Sedangkan dalam eksekusi tersebut, pihak Tan Sui Hok sempat tak terima lahannya di pagar oleh pihak Tan Sui Ching. Ia sempat berguman soal eksekusi itu.

Namun, Kabag Ops Polres Tanjungpinang, Kompol. Hari Yoyono mengatakan, pihaknya telah diminta untuk mengamankan situasi eksekusi agar kondusif. Jika nanti ada pihak yang merusak patok pagar yang dieksekusi ini, maka ada aturan hukum pidananya.

“Kami diminta mengamankan eksekusi ini, jika ada kerusakan pagar dari pihak yang kalah maka ada jalur hukum pidana. Dalam mengamankan ini, kami menurunkan 50 personil untuk siaga hingga selesai,” ujarnya.

Sementara dari Pengacara Tan Sui Ching, Indra Kelana membenarkan, bahwa kliennya telah memenangkan lahan tersebut. Bahkan, saat Peninjauan Kembali (PK) di Mahkamah Agung (MA) sudah dimenangkan oleh Tan Sui Ching.

“Ini sudah sesuai semua dan sudah kami menangkan. Jadi sudah tidak ada masalah lagi,” tegasnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>