Published On: Ming, Jun 14th, 2015
                            

PKS Gelar Tanjungpinang Ramadhan Fair

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang menggelar acara Tanjungpinang Ramadhan Fair (TRF), Sabtu (13/06) kemarin di Kantor DPD PKS Kota Tanjungpinang.

Adapun dalam acara TRF tersebut, DPD PKS Tanjungpinang menampilkan Pawai Ramadhan, yakni, jalan santai dan membagikan jadwal Imsakiyah dan Panduan Ramadhan. Lalu, ada Bazar Ramadhan, Lomba Hafalan Al-Qur’an, Lomba Da’i Cilik dan Da’i Muda, Pelatihan Keagamaan, Tabligh Akbar bersama Syaikh dari Palestina, serta penggalangan dana, buka puasa bersama dan takjil on the road.

“Acara TRF ini merupakan ide dari kader-kader muda PKS dalam menyambut semarak bulan Ramadhan, dan TRF juga mempunyai tujuan yang baik, yakni, menyambut bulan Ramadhan dengan gembira,” kata Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Alfin, kepada sejumlah pewarta.

Selain itu, lanjut Arifin, dalam kegiatan TRF juga terdapat beberapa agenda ajang sosial, yang nantinya uang hasil dari kegiata itu akan dikirim sebagian untuk masyarakat Palestina, fakir miskin dan disumbangkan untuk pembangunan masjid didepan Kantor DPD PKS Kota Tanjungpinang.

“Dari semua itu mari kita menyambut Ramadhan dengan gembira, dan saling memaafkan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono, sangat mengapresiasikan kegiatan yang dilakukan oleh PKS Tanjungpinang tersebut. Sebab, kata dia, TRF ini merupakan suata rangkaian yang diperlukan dalam menyambut bulan Ramadhan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PKS karena telah membuat TRF, semoga kegiatan ini berjalan dengan baik. Tetapi selain TRF di bulan Ramadhan ini, memang banyak yang akan membuat bazar-bazar Ramadhan dan ini dapat menambah pendapatan masyarakat,” ucapnya.

Bahkan pada kesempatan itu, Riono pun meminta maaf kepada masyarakat, karena bulan yang dinantikan kedatangannya, ditangisi kepergiannya akan tiba.

“Alhmdulillah bulan puasa tahun ini sama dengan yang ditetapkan pemerintah. Semoga masyarakat dengan bersama-sama bisa menahan diri di bulan puasa, dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” ucapnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>