Published On: Sen, Jun 1st, 2015
                            

Pertanyakan Komitmen, Rencananya Inisiator People Power Akan Datangi PLN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Inisiator Pergerakan People Power akan melakukan kunjungan ke Kantor cabang PLN Tanjungpinang di jalan Bakar Batu KM. 2, Senin (1/6) siang, untuk mempertanyakan komitmen General Manager (GM) Kanwil PLN Riau-Kepri, Feby Joko Priharto beberapa waktu lalu.

Rencananya beberapa inisiator pergerakan People Power, terlebih dulu akan melakukan rapat singkat di Kedai Kopi Pelaut jalan Raja Haji Fisabililah KM. 8 Tanjungpinang.

Hal ini diketahui dari akun media sosial Facebook milik inisiator People Power, Andi Cori Fatahuddin. Bahkan masyarakat memberikan apresiasi yang positif kepada beberapa inisiator gerakan People Power tersebut.

Putra, salah seorang warga Hang Lekir mengatakan, ini sesuatu yang wajar jika komitmen GM Kanwil PLN Riau-Kepri dipertanyakan. Sebab PLN pernah tidak komit dengan perjanjian dan komitmen bersama yang pernah ditulis dan disepakati.

“Dulu GM PLN Tanjungpinang dan beberapa inisiator beserta Wako pernah buat perjanjian, tapi tetap saja krisis listrik. Dan sekarang komitmen lagi, dan tentu dipertanyakan janji terang-benderang itu,” ungkapnya.

Kemudian ditambahkannya lagi, PLN dinilai sudah melanggar peraturan dan melakukan pembodohan terhadap publik, dan sangat disayangkan apabila bulan Ramadhan mendatang umat muslim melakukan ibadah puasa dengan suasana gelap gulita seperti saat ini.

“Jadi diharapkan petinggi BUMN ini segera melakukan perombakan dan perbaikan kinerja, serta menambah mesin pembangkit untuk memenuhi kebutuhan pasokan listrik di Tanjungpinang dan Bintan,” kata Putra.

Sementara, Kepala cabang Kantor PLN Tanjungpinang, Majuddin, ketika ingin dikonfirmasi belum bisa ditemui dan dihubungi hingga berita ini diunggah KepriDays.com. (NST)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>