Published On: Rab, Apr 5th, 2017
                            

Persiapan MTQ Kabupaten Bintan Sudah 85 Persen Rampung

Apri dalmasri tinjau lokasi mtq.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčBintan, KepriDays.com – Untuk Memastikan sampai dimana proses persiapan acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII Tingkat Kabupaten Bintan tahun 2017 yang akan digelar pada tanggal 7 April – 11 April 2017 di pelataran Gedung Community Center Kawal.

Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam serta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), meninjau secara langsung jalannya persiapan pengerjaan lokasi astaka, Rabu (5/4) siang.

Dalam kunjungan itu, Apri Sujadi ingin memastikan kondisi persiapan akhir secara faktual mengingat pelaksanaan MTQ Ke VII tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan, dengan melihat hasil persiapan yang memang sedang berlangsung.

“Saya sangat optimis segala persiapan mulai dari panggung utama, astaka serta perlengkapan pendukung lainnya bisa tuntas paling lambat malam ini,” ungkapnya.

Kemudian, dikatakannya juga, Pemerintah Kabupaten Bintan mulai dari rapat awal hingga rapat akhir, memang menekankan agar segala persiapan untuk pelaksanaan MTQ ini dilakukan semaksimal mungkin.

“Maka dari itu saya sengaja mengajak OPD yang terlibat dalam kepanitiaan untuk melihat dan mengerjakan langsung apa yang menjadi tugas masing-masing,” kata Apri saat meninjau lokasi area MTQ.

Sementara persiapan MTQ ke VII tingkat Kabupaten Bintan harus benar-benar maksimal. Sebab, kata Apri, agar hasilnya juga maksimal dan sejauh ini persiapan sudah mencapai 85 persen.

“Tinggal pembenahan-pembenahan dekorasi yang memang setelah ditanyakan malam ini sudah rampung pengerjaannya,” jelas Apri. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>