Published On: Sen, Jun 1st, 2015
                            

Perhatikan Lansia, Dinsosnaker Siapkan Program Bedah Kamar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam memperhatikan para Lanjut Usia (Lansia) di Kota Tanjungpinang, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Tanjungpinang, berencana kedepan akan menyiapkan program bedah kamar dari Kementrian Sosial melalui anggaran APBN.

“Tujuannya untuk memperhatikan kehidupan para Lansia, karena di usia lanjut banyak waktunya dihabiskan di kamar,” ucap Kepala Dinsosnaker Tanjungpinang, Surjadi, Senin (01/06) kemarin.

Selain itu, Surjadi menjelaskan, karena masih banyak ditemukan tempat tinggal Lansia tidak layak, program ini yang sangat tepat membantu para Lansia di Kota Tanjungpinang.

“Maka itu kedepan ada pogram dari Kemensos untuk memperhatikan Lansia,” katanya.

Kemudian, Surjadi pun menambahkan, penanganan Lansia tidak semata-mata untuk permasalahan kesehatan saja, tetapi setiap tahun yang jatuh pada tanggal 28 Mei selalu memperingati Hari Lansia Nasional.

“Tujuannya juga bagaimana mereka para Lansia bisa berkerja dari segi ekonomi. Karena masih banyak suatu perkerjaan yang ditangani oleh para Lansia, contohnya saja di luar negeri dan tidak semata-mata untuk memperhatikan masalah kesehatan mereka,” ujarnya. (AFRIZAL)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>