Published On: Sen, Feb 2nd, 2015
                            

Pengumuman Penempatan CPNS Tanjungpinang Akhir Februari 2015

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Hasil keputusan rapat seluruh Kepala BKD se-Kabupaten dan Kota, Provinsi Kepri yang dilaksanakan pada bulan Januari 2015 lalu di Pekan Baru, telah mendapatkan titik terang untuk penempatan bagi CPNS yang lulus termasuk Kota Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala BKD Kota Tanjungpinang, Raja Khairani, saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com. “Hasilnya bisa di buka pada Website BKD Kota Tanjungpinang pada akhir bulan Februari 2015 ini, untuk penempatan CPNS yang lulus tes urine kemarin,” terangnya, Senin (02/02).

Raja Khairani juga menjelaskan, bahwa yang bisa dilihat nantinya baru penempatan 198 CPNS yang lulus. Sedangkan kapan mulai bekerja dan SK, tunggu hasil keputusan dari pusat.

“Karena dari hasil rapat belum bisa memutuskan 198 CPNS itu kapan bisa bekerja. Kami harus menunggu keputusan pusat,” katanya.

Untuk itu, Raja Khairani pun berharap, bagi CPNS yang lulus diharapkan untuk bersabar, dan terpenting sudah bisa mengetahui dimana tempat dirinya akan bekerja nanti.

“Sebenarnya saya juga berharap mereka secepatnya bisa bekerja. Karena memang saat ini, Pemkot Tanjungpinang sedang membutuhkan tenaga CPNS yang lulus itu,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono juga belum mengetahui pastinya kapan para CPNS tersebut, bisa mulai masuk ke kantornya.

Bahkan, Ia membenarkan, jika Pemkot Tanjungpinang membutuhkan secepatnya 198 CPNS itu bisa bekerja. “Kalau bisa secepatnya mereka mulai kerja, karena memang beberapa SKPD sangat membutuhkan tenaga CPNS tersebut,” ungkapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>