Published On: Rab, Jun 17th, 2015
                            

Pengamat: RSUP Kepri Harus Perhatikan Sarana Pelayanan Publik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Zamzami A Karim selaku pengamat publik menyayangkan pihak Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri, tidak memperhatikan sarana pelayanan publik tentang kondisi toilet umum yang tidak terawat bebau dan jorok.

Sebab berdasarkan berita sebelumnya yang dipantaunya, kalau memang kondisinya kotor dan bauk segeralah diperbaiki. “Saya sangat menyayangkan sekali dan pihak rumah sakit harus serius memperhatikan salah satu fasilitas pelayanan publik,” tegas Zamzami, Rabu (17/6) beberapa waktu lalu kepada KepriDays.com.

Bahkan menurutnya, sebagai pengamat pelayanan publik atau sebagai masyarakat, dirinya mendesak pihak rumah sakit meningkatkan pelayanannya.

“Toilet merupakan fasilitas pelayanan buat pasien, dan masyarakat yang berobat. Jangan sampai yang berobat juga menjadi sakit, gara-gara kurang sehat toilet di RSUP. Toilet itu merupakan pelayanan publik dan sangat vital untuk kebersihan RSUP Kepri,” ujarnya.

Selain itu, Zamzami menambahkan, pihak rumah sakit harus serius dan tanggap memperhartikan pelayanan publik yang dikeluhkan masyarakat, begitu pula dengan pihak pemerintah.

“Seharusnya permasalahan publik seperti toilet di RSUP yang dikeluhkan, dapat secepatnya diselesaikan RSUP Kepri,” ujarnya. (AFRIZAL)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>