Published On: Sen, Jul 27th, 2015
                            

Pendukung SAH Ramaikan Hotel Bali

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Hidup Soeryo, Hidup Ansar, sorak serentak dari seluruh simpatisan Soeryo-Ansar Ahmad (SAH) yang meramaikan Hotel Bali Tanjungpinang, Senin (27/07) siang, sebelum pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri periode 2016-2021 tersebut mendaftar ke KPU Kepri.

Kepada KepriDays.com, Ketua Tim Pemenangan Soeryo-Ansar, Lis Darmansyah mengatakan, bahwa pada hari ini pasangan Soeryo-Ansar yang diusung oleh PDI-P, telah pasti akan mendaftar ke KPU Provinsi Kepri.

“Nantinya mereka berdua akan diarak beramai-ramai sampai ke Kantor KPU Kepri untuk melakukan pendaftaran Cagub dan Cawagub 2016-2021,” ucap Lis ditengah keramaian simpatisan SAH.

Selain itu, Lis juga menjelaskan, nantinya ada sekitar ribuan orang atau massa simpatisan SAH dari masing-masing partai pengusung, turut ikut hadir di KPU Kepri.

“Hampir seluruh simpatisan dari 5 Partai pendukung, ikut hadir untuk mengiringi Soeryo-Ansar mendaftar,” ujarnya.

Adapun diketahui 5 Partai yang berkoalisi mengusung Soeryo-Ansar adalah Partai Golkar, PAN, PKS, Hanura dan PDIP. Bahkan kedua pasangan calon tersebut dengan serentak, telah meminta do’a dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Kepri untuk maju di Pilkada Kepri 2015 ini.(ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>