Published On: Sen, Apr 17th, 2017
                            

Pendemo Emosi Minta Gubernur Cabut Kenaikan Listrik

Demo batam.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Para demonstrans yang merupakan aliansi dari masyarakat Kota Batam sempat emosi dan masih bertahan didepan Kantor Walikota dan DPRD Batam di Jalan Engku Putri, Batam Centre, karena mereka terus berorasi minta Gubernur mencabut peraturan kenaikan listrik.

Bahkan para demonstrans menilai Gubernur Kepri Nurdin Basirun tak pro rakyat. Terlihat dari sejumlah kebijakannya, terutama kenaikan tarif listrik.

“PLN Kota Batam bukan milik Nurdin Basirun, evaluasi kembali sembelum mengambil keputusan, rakyatmu sengsara atas tarif listrik,” kata seorang orator dengan menggunakan pengeras suara, Senin (17/4) pagi.

Kemudian para pengunjuk rasa itu pun meminta Nurdin Basirun mencabut kembali keputusannya menyetujui tarif listrik naik, dan pendemo juga mengecam Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam untuk menyuarakan keluhan masyarakat atas kenaikan tarif listrik.

Sementara sebelum Gubernur Kepri menemui pendemo, Walikota Batam Muhammad Rudi terlebih dahulu menjumpai para demontrans. Ia mengatakan para pendemo salah, bukan dirinya yang melakukan kenaikan tarif listrik.

“Saya sewaktu rapat kordinasi dengan PLN dan Gubernur, saya tidak diundang Para demontrans jangan salah paham karena saya sebagai Walikota Batam bukan sengsarakan rakyat melainkan saya memperhatikan rakyat yang ada di Batam ini,” ucap Rudi sebelum panit kepada pendemo untuk masuk kembali ke kantornya sambil meminta para demontrans bersabar menunggu Gubernur. (INDRALIS)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>