Published On: Kam, Apr 30th, 2015
                            

Pemprov Kepri Sepakati Legalitas Kampung Tua

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Akhirnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) melalui Gubernur Kepri, HM. Sani, menyepakati legalitas kampung tua di Kota Batam, Rabu (29/04) siang kemarin.

Hal itu dibuktikan dengan ditandatanganinya Piagam legalitas Kampung Tua oleh Gubernur Kepri dan Kepala BP Batam, Musyopa. Sedangkan untuk realisasinya masih menunggu tiga bulan kedepan.

Bahkan BP Batam juga meminta semua Penetapan Lokasi (PL) yang telah di ukur oleh warga tahun 2014 lalu untuk dikembalikan lagi, karena didalam PL yang telah di ukur warga terdapat PL lain.

“Penetapan Lokasi yang telah di ukur warga tahun 2014 lalu akan dikembalikan lagi, karena PL tersebut terdapat PL lain,” kata salah seorang sesepuh warga Kampung Tua Batu Besar Batam, Arifin.

Sebab permasalahan Kampung Tua di Batam, lanjut dia, sudah terjadi sejak lama, yakni, tahun 2007 lalu. Permasalahan ini pun sudah terjadi sejak mantan Wali Kota Batam, Nyat Kadir.

“Tetapi hingga saat ini permasalahan tersebut belum selesai. Dan baru ini ditandatangani legalitas Kampung Tua,” ungkapnya. (RNN/INDRALIS)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>