Published On: Sen, Apr 13th, 2015
                            

Pembunuhan di Ganet, Kapolres Tunggu Hasil Laboratoroium

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait kasus dugaan pembunuhan didaerah jalan Ganet Kota Tanjungpinang yang menewaskan seorang ibu dan anaknya beberapa waktu lalu.

Pihak Polisi Resor (Polres) Kota Tanjungpinang saat ini sedang menunggu hasil laboratorium dari Medan. Hal ini dikatakan langsung oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana kepada KepriDays.com, Senin (13/04) di kantornya jalan Ahmad Yani KM. 5 atas.

“Semua bukti fisik sudah ada, namun tinggal 1 bukti saja yang masih dalam proses pendalaman pihak kepolisian,” terangnya.

Selain itu, Dwita juga menjelaskan, bahwa kasus dugaan pembunuhan di Ganet tersebut, saat ini bukti utama yang akan menjerat pelaku masih di periksa dan dilanjutkan ke Jakarta.

“Pasalnya bukti otentiknya ikut terbakar saat kejadian tersebut. Maka dari itu saat ini kami masih menunggu hasil dari lab,” ungkapnya.

Namun, kata Dwita, setelah hasil laboratorium didapatkan maka akan terungkap siapa pelaku dugaan pembunuhan tersebut.

“Waktunya selama 6 bulan untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan dari lab. Begitu keluar maka pelaku dapat diketahui dan langsung kami tangkap untuk diproses,” ujarnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>