Published On: Sel, Agu 19th, 2014
                            

Pembunuh Warga Jepang Diserahkan ke Kejari Batam

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Tersangka Andra Bin Rasman alias Aan yang terjerat kasus pembunuhan warga Jepang Pham Thi Thanh Hoa diserahkan pihak Polsek Sekupang untuk ditindak lanjuti pada tahap ke II dan penyerahan Barang Bukti yang digunakan pelaku secara sadis ke Kejari Kota Batam, Selasa (19/8) hari ini.

Aan yang merupakan warga Perumahan Kartini Raya Blok G No 01 Kecamatan Sikupang itu, melakukan aksi kejahatan dengan cara menghilangkan nyawa orang lain pada bulan Mei 2014 silam di kawasan jalan Gajah Mada depan Perumahan Mutiara, Kota Batam.

Dalam pemeriksaan tahap ke II ini, akan mendengar keterangan pemeriksaan tersangka dan barang bukti yang digunakan oleh tersangka atas tewasnya warga Jepang tersebut. Jaksa Tri Yanto telah menyita berupa satu unit mobil Corolla tahun 1996 warna Hitam les Merah dengan nomor plat polisi BP 1620 XK milik tersangka, dan sebuah HP merek Ipad milik korban dan sebilah pisau sebagai Barang Bukti dipersidangan.

“Tersangka Andra Bin Rasman alias Aan, diatur dan diancam pidana dalam pasal 338 dan 351 ayat (3) KUHP,” ucap Yanto.

Sementara, untuk Proses persidangan, lanjutnya, akan dilimpahkan dalam waktu dekat ini usai pemeriksaan nantinya sesuai prosedur. “Semua selesai diperiksa, baru akan disidangkan di PN Batam,” ungkapnya. (IND)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>