Published On: Sel, Agu 19th, 2014
                            

Pelangsir Solar Tertangkap, Lis Bangga Dengan Kinerja Polisi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait tertangkapnya pelangsir Solar berinisial TG yang mengaku sebagai anggota TNI-AL saat membawa Lori Air Bersih berkedok Solar. Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan kinerja Polisi Resort (Polres) Kota Tanjungpinang atas tertangkapnya pelangsir Solar tersebut.

“Memang saat ini baru satu yang ditangkap dan saya percaya bahwa ini akan merembet ke pelangsir lainnya,” kata Lis, Selasa (19/8) kepada KepriDays.com.

Lis juga menambahkan, bahwa saat ini sangat merasa optimis dengan kinerja pihak Polres Kota Tanjungpinang agar membasmi para pelangsir Solar tersebut. “Saya sangat mendukung kinerja Polres Tanjungpinang dan saya yakin Kapolres mampu untuk menyelesaikan ini,” ujarnya semangat.

Kemudian, Lis mengharapkan, masyarakat Kota Tanjungpinang mau bekerjasama dengan menginformasikan bila melihat para pelangsir Solar berkeliaran disetiap SPBU Kota Tanjungpinang. “Kita juga akan membantu kerja pihak Kepolisian dan saya juga mengharapkan kepada pihak TNI ikut membantu bersama-sama membasmi para pelangsir Solar yang selama ini marak,” harapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>