Published On: Rab, Feb 4th, 2015
                            

Pelajar Harus Patuhi Perlantas

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kanit Regident Polres Kota Tanjungpinang. Suardi.Foto: ERA

Kanit Regident Polres Kota Tanjungpinang. Suardi.Foto: ERA

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tanjungpinang, AKP. Heri Sujati mengingatkan, kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk menggunakan helm ganda bila berboncengan dan melengkapi kendaraannya, terlebih bagi pelajar yang masih belum cukup umur agar tidak menggunakan kendaraan sesuai Perlantas.

“Saya menghimbau kepada orang tua dan guru di sekolah agar mau bekerja sama dengan pihak Satlantas, agar melarang anaknya atau siswanya yang belum 17 tahun atau belum memiliki KTP untuk tidak menggunakan kendaraan saat berangkat ke sekolah,” katanya, Rabu (04/03) kepada KepriDays.com.

Heri juga menambahkan, jika masih kedapatan ada pelajar membawa kendaraan ke sekolah, setelah pihaknya menghimbau pemberitahuan ini, maka anggotanya tidak akan segan-segan untuk menilang di tempat.

“Jadi diharapkan kepada orang tua dan guru untuk selalu menghimbau anaknya, supaya tidak membawa kendaraan sewaktu berangkat sekolah demi keselamatan bersama,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Regident Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu. Suardi juga mengatakan hal senada. Bahkan, Ia meminta, para orang tua dan guru untuk tegas dan memantau anak atau siswanya yang di bawah umur, tidak selalu keluar jam malam dengan menggunakan kendaraan apalagi sampai ikut dalam ajang Balap Liar di Basuki Rahmat.

“Pihak kepolisian dari Polres Tanjungpinang akan selalu melaksanakan razia dibeberapa titik yang diduga dijadikan tempat ajang Balap Liar. Tujuannya memberikan efek jera kepada para pembalap dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya tegas. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>