Published On: Sen, Agu 4th, 2014
                            

Pegawai Pemko Silaturahmi Bersama Wali Kota Tanjungpinang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Seminggu setelah merayakan kemenangan Idul Fitri, seluruh pegawai Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang di hari pertama kerja melakukan silaturahim dengan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, beserta seluruh jajarannya, Senin (4/8) di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang Senggarang.

Dalam penyampaiannya, Lis mengingatkan, kepada seluruh pegawai agar momen lebaran dijadikan sebagai cambuk untuk semakin memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kedewasaan seseorang tidak diukur dari usianya, melainkan dari sikap dan tindak tanduknya kedepan. Oleh karena itu, usai lebaran ini kita semua berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, memiliki hati yang bersih, serta dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik juga,” katanya.

Kemudian, lanjut Lis, ada beberapa point penting yang harus diingat saat ini, salah satunya adalah tentang absensi kehadiran pegawai di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran selama seminggu.

“Sesuai dengan komitmen kita dari awal, tidak ada lagi pegawai yang beralasan tidak bisa masuk kerja di hari pertama kerja ini. Apapun itu alasannya,” ujarnya.

Untuk itu, Ia juga menginstruksikan, kepada Syahrul beserta para asisten dan staff untuk melakukan Sidak diseluruh SKPD dibawah Pemko Tanjungpinang, agar mengecek absensi pegawai yang tidak masuk hari pertama ini.

“Cek sesuai dengan kondisi dilapangan. Yang tidak ada ditempat pada saat Sidak berlangsung dianggap tidak hadir. Kepala SKPD juga wajib memantau kehadiran para stafnya,” kata dia. (RNN/ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>