Published On: Jum, Sep 22nd, 2017
                            

Pecatan Polisi Terlibat Narkoba

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satnarkoba menetapkan tiga orang tersangka dalam penggrebekan 7 orang yang diduga pesta narkoba beberapa waktu lalu.

Adapun tiga orang itu, yakni, Davit, Aan dan Amri selaku pecatan Anggota Polisi yang sebelumnya sudah berurusan dengan Narkoba dan sudah berurusan dengan Hukum, Jum’at (22/09).

Penangkapan ketiga orang itu berawal dari laporan masyarakat kepada Bhabinkamtibmas kemudian melapor ke Satnarkoba Polres Tanjungpinang.

Dari laporan tersebut Satnarkoba langsung turun ke lokasi untuk melakukan penggeledahan di rumah Amri yang diduga sebagai tempat pesta Narkoba di Perumahan Puqalfa Residence Jalan Daeng Celak depan Show Room Toyota Agung Automall.

Menurut Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro melalui Kasat Narkoba AKP Djaiz mengatakan, pihaknya melakukan penangkapan dan penggeledahan dari Bhabinkamtibmas kemudian melaporkan ke Satnarkoba.

“Penggrebekan dan penggeladahan di rumah tersangka ditemukan dekat speker 1 paket narkoba, kemudian di dalam mobil yang digunakan Davit ditemukan 10 paket yang di bungkus dalam plastik putih bening yang berisi sabu – sabu,” kata Djaiz.

Selain itu, Djaiz melanjutkan, polisi juga menemukan 30 Butir Pil Ekstasi dengan logo A dan setengah butir potongan Pil Ekstasi berlogo cup -cup, 1 buah HP dari tangan Amri.

“Dari penangkapan ketiga tersangka telah dilakukan penimbangan barang bukti sabu milik Amri sebanyak 3,36 gram, sedangkan Sabu yang diamankan dari tangan Davit sebanyak 28,6 gram dan 7 Butir Happy fife yang diambil dari tangan Amri,” ujar Djaiz. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>