Published On: Kam, Okt 29th, 2015
                            

Partai Demokrat Kepri Ajak Pemuda Perangi Narkoba

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Kader Partai Demokrat dari Kabupaten, Kota dan Provinsi Kepri, mengajak para pemuda untuk memerangi ancaman bahaya narkoba yang dapat merusak generasi bangsa dalam membangun negeri.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Apri Sujati, melalui momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-87 tahun di Teluk Bakau, Kecamatan Gunungkijang Kabupaten Bintan, Rabu (28/10) siang kemarin.

“Bahaya narkoba kini terus mengancam para generasi muda bangsa Indonesia. Jadi dalam momen ini, kita manfaatkan untuk memerangi narkoba,” kata Apri.

Selain itu, Apri mengatakan, Demokrat akan menancapkan bendera Merah Putih di pulau terluar daerah Bintan, sebagai simbol memerangi masuknya narkoba diwilayah perbatasan Bintan.

“Selain bendera merah putih, bendera kebesaran Partai Demokrat juga akan kami tancapkan,” ungkapnya.

Adapun yang ikut hadir dalam peringatan yang diselenggarakan Partai Demokrat tersebut, Perwakilan DPP Demokrat Radityo Gambiro, Anggota DPR RI wilayah Papua Barat, Ketua DPC se-Kepri dan Kasatnarkoba Polres Bintan. (SYAJARUL)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>