Published On: Sel, Agu 12th, 2014
                            

Pajak Daerah, DPPKAD Berikan Surat Pemberitahuan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kepala DPPKAD Kota Tanjungpinang, Darmanto. Foto: Era

Kepala DPPKAD Kota Tanjungpinang, Darmanto. Foto: Era

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tanjungpinang tidak pernah merasa bosan untuk menginformasikan soal pajak daerah ke masyarakat Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, DPPKAD Kota Tanjungpinang sudah memberikan surat pemberitahuan tentang PBB bangunan perdesaan dan perkotaan kepada masyarakat, agar segera melunasi pajak bumi dan bangunannya.

“Dengan surat pengumuman bernomor 973/393/5.104/2014 di setiap Kelurahan se-Kota Tanjungpinang, untuk jatuh tempo pembayaran pajak pada Tanggal 30 September 2014,” ujar Kepala DPPKAD Kota Tanjungpinang, Darmanto, Selasa (12/8) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Darmanto mengatakan, demi mentaati aturan pajak segeralah untuk mengambil SPPT PBB di Kelurahan tempat objek pajak berada. “Dan perlu untuk diketahui masyarakat Kota Tanjungpinang, bahwa bila terjadi keterlambatan melakukan pembayaran PBB setelah jatuh tempo akan dikenakan sanksi berupa denda sebesar dua persen perbulannya,” kata dia.

Akan hal tersebut, Darmanto mengharapkan, masyarakat Kota Tanjungpinang bisa membayar PBB tepat pada waktunya, sehingga terhindar dari denda yang telah ditentukan pemerintah. “Bila belum juga memiliki PBB segera melakukan pengurusan ke kantor Lurah atau dapat menghubungi DPPKAD melalui Bidang PBB dan BPHTB, untuk dapat segera diterbitkan SPPT PBB-nya,” ucapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>