Published On: Sab, Agu 16th, 2014
                            

Oxy Harap Kasat Baru Teruskan Program Atensi Satreskrim

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kasatreskrim Polres Tanjungpinang yang telah digantikan, AKP. Oxy Yudha Pratesta, sangat mengharapkan kepada Kasatreskrim yang baru dilantik, untuk bisa meneruskan program-program atensi di Satreskrim Polres Tanjungpinang.

“Semoga Kasat baru bisa meneruskan program yang masih atensi di Satreskrim,” ucapnya, Sabtu (16/8) usai Sertijab 5 Perwira Polres Tanjungpinang.

Bahkan, Oxy juga meminta, agar kasus besar yang belum diselesaikan oleh dirinya, seperti, dugaan Korupsi Lahan USB-SD yang melibatkan tersangka Dedi Candra bisa terus diusut tuntas oleh Kasatreskrim baru.

“Sebenarnya banyak PR kasus, kalau kasus besar itu relatif. Mudah-mudahan saja Kasat baru bisa merujuk ke tersangka lain di kasus dugaan korupsi lahan yang telah dilakukan sebelumnya,” kata dia.

Untuk itu, Oxy mengharapkan, rekan-rekan media bisa terus bekerjasama dalam memantau kasus besar yang terjadi di Kota Tanjungpinang. Sebab, berkat bantuan media juga Satreskrim bisa melakukan penyelidikan lebih baik.

“Kita pasti butuh pantauan media dalam menangani kasus besar, mudah-mudahan saja semua PR kasus yang atensi bisa diselesaikan dengan baik,” ungkapnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>