Published On: Sel, Feb 17th, 2015
                            

Otak Terburai, Fahrizan Tewas Mengenaskan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Sultan Machmud KM. 3 Kelurahan Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang, Selasa (17/02) subuh dini hari sangat mengerikan.

Pasalnya, Fahrizan alias Pang (20) diduga menjadi korban tabrak lari yang mengakibatkan isi kepala, yakni, otaknya terburai hingga tewas mengenaskan terbaring di jalanan.

Pengendara sepeda motor merek Yamaha Mio Fino BP 5953 MA tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang biasa dipanggil Pakde (75). Kepada KepriDays.com Pakde mengatakan, sempat kaget saat ketemu sama korban, sebab terbaring di jalan tidak tahu siapa lawan kecelakaan motor Mio tersebut.

“Kamipun baru tau setelah melihat ada orang tertidur ditengah jalan. Pada saat mendekati korban ternyata anak tetangga saya,” terangnya.

Pakde juga menjelaskan pada saat memperhatikan korban dengan jelas, tampak seperti habis digilas ban mobil. Namun, lanjut dia, tidak ada satupun mobil yang terlihat lewat sekitaran tersebut.

“Kepala korban remuk dengan otak berceceran di aspal, mukanya hampir tidak bisa dikenal, saya saja hampir tidak mengenalnya. Anehnya, motor anak ini tidak rusak sedikitpun,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP. Heri Sujati, saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com membenarkan bahwa adanya kecelakaan tersebut. Ia mengatakan, sampai saat ini masih memperdalam kasus laka lantas yang membuat korban bernama Fahrizan meninggal dunia.

“Saya sudah mendapatkan laporan dari Kanit Laka tadi pagi, namun untuk kronologis kejadiannya saat ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>