Published On: Kam, Feb 26th, 2015
                            

Oknum PNS Mesum, BKD: Bisa Dikenakan Sanksi Disiplin

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya Oknum PNS mesum berinisial JN yang tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim dengan pasangannya berinisial AN tanpa ikatan resmi, Kamis (26/02) dini hari di kos-kosan gang Pulau Raja V tepatnya dibelakang Kantor DPPKAD Kota Tanjungpinang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang, Raja Khairani, saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com belum mendapatkan laporan dari instansi tersebut. “Saya belum mengetahui informasi adanya salah seorang oknum PNS yang terjaring razia oleh Satpol PP di kos-kosan. Jika ada bisa dikenakan sanksi disiplin,” terangnya.

Bahkan, Raja Khairani sempat kaget mendengar informasi tersebut, karena baru mengetahui dari awak media KepriDays.com pagi ini sekitar pukul 07.30 Wib. “Saya akan pastikan kebenarannya terlebih dahulu dari instansi yang melakukan razia, baru melakukan tindakan terhadap oknum itu,” ungkapnya.

Sedangkan untuk sanksi disiplin, lanjut Raja, pasti akan diberikan kepada oknum tersebut agar tidak mengulangi kedepannya. “Untuk sanksi disiplin yang akan diberikan kepada oknum PNS itu, yakni, diturunkan pangkatnya atau tidak akan menerima gaji dalam beberapa bulan,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah melalui Sekretaris Daerah, Riono, membenarkan apa yang dikatakan Raja Khairani. “Tetapi kami harus cek dulu kebenarannya, setelah itu baru dirapatkan sanksi apa yang pantas diberikan kepada oknum PNS tersebut,” ucapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>