Published On: Jum, Agu 22nd, 2014
                            

Oknum Pegawai Lapas Diancam Pasal Penganiayaan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Oknum Pegawai Sipil Lapas 18 Kijang, Ridwan, diancam polisi dengan pasal penganiayaan setelah terbukti hasil visum korban yang bernama Eko didapati bekas penganiayaan yang dilakukannya berupa Luka Lebam dan Robek pada Wajah dan Bibir.

“Ridwan oknum pengawai Lapas akan kami kenakan pasal tentang penganiayaan ringan, setelah hasil visum korban keluar dari Rumah Sakit,” ujar Kanit Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda. Dulatif, Jumat (22/8) kepada KepriDays.com.

Sebelumnya, pemicu pemukulan bisa terjadi terhadap korban Eko yang merupakan teman baik pelaku diduga akibat minuman keras yang sudah mengontrol Ridwan, sehingga dalam keadaan tidak sadar memukul Eko warga pelita hingga babak belur di kawasan ADB Tepi Laut Kota Tanjungpinang, Rabu sore kemarin.

“Saat itu saya ingin menjemput pacar saya, dia ada disana sedang minum. Saat kehabisan minuman, dia minjam motor saya untuk beli minuman. Namun, saya tidak kasih dan diapun memukul saya,” ujarnya.

Akan hal tersebut, Eko pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjungpinang Barat. Kasus ini pun tengah ditangani oleh pihak Polsek Tanjungpinang Barat hingga saat ini. (CR05)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>