Published On: Sen, Agu 4th, 2014
                            

Nasib Supir Angkot Miris di Idul Fitri

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Meriahnya hari raya Idul Fitri sangat dirasakan oleh sebagian masyarakat Kota Tanjungpinang. Namun lain halnya dengan seorang supir angkot, Sumardi yang bernasib miris. Sebab dirinya tidak merasakan apa yang dirasakan masyarakat lainnya di hari kemenangan tersebut.

Kepada KepriDays.com, Sumardi mengatakan, saat awak media ini bertandang kerumahnya di jalan Sutan Syahrir Kelurahan Tanjung Unggat, dirinya beserta Istri dan anaknya sedang meratapi nasibnya dengan keadaan rumah yang Tidak layak dihuni.

“Beginilah nasib rumah tidak ada atap, lebaran pun tidak terasa kemenangan,” katanya, Senin (4/8) kemarin.

Hal senada juga diucapkan, Jujuk istri Sumardi, lebaran tahun ini terasa sangat memilukan untuk keluarganya. “Lebaran, bagi saya tidak terasa lebaran karena keadaan rumah saya seperti bukan layaknya rumah,” ujarnya.

Kemudian, Ia juga mengatakan, saat ini dirumahnya sudah tidak ada apa-apa lagi untuk merayakan Idul Fitri yang dirayakan sebagian masyarakat Kota Tanjungpinang, seperti, Kue, Minuman Kaleng, Baju Baru dan lainnya. “Bagaimana mau lebaran, kue saja tidak punya,” ujarnya.

Sementara itu, Jujuk mengatakan, bahwa keluarganya termasuk dalam RTS dan RTM di Kota Tanjungpinang. Namun, pemerintah tidak memberikan perhatian kepada nasib keluarganya yang miris ini. “Padahal saya terdaftar dikeluarga RTS dan RTM. Kenapa saya tidak diperhatikan ya sama Pemko,” ungkapnya.(ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>