Published On: Kam, Feb 12th, 2015
                            

Narkoba, Bripka Indra Resmi Diberhentikan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait kasus dugaan narkoba yang menyandung anggota pihak Polres Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu, tidak memberi toleransi bagi siapa pun anggota berkasus tersebut.

Pasalnya dalam pelaksanaan upacara Pemecatan Tidak Hormat (PTDH), Kamis (12/02) pagi, Bripka. Indra yang tersandung kasus dugaan narkoba resmi diberhentikan dari Kepolisian-RI oleh Kapolres Tanjungpinang di Rupatama Polres jalan Ahmad Yani KM. 5 atas.

“Bripka Indra dipecat karena terlibat narkoba dan sudah disidangkan. Selama dalam persidangan Dia (red, Bripka Indra) sudah diberi kesempatan untuk tidak menggunakan narkoba dan akhirnya sampai dilakukan sidang dan naik banding tetap saja tidak melakukan pembelaan,” terangnya kepada KepriDays.com.

Dwita juga menegaskan, bahwa dirinya tetap tidak akan memberi toleransi terhadap anggota yang berkasus, apa lagi kasus narkoba. “Bagi anggota saya yang terlibat dengan kasus narkoba, tidak ada toleransi lagi selain pemecatan secara tidak hormat,” ungkapnya.

Untuk itu, Dwita berpesan, bagi seluruh anggota Polres Tanjungpinang yang ikut terlibat langsung maupun tidak langsung akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Saya harap dengan adanya pemecatan salah satu anggota polisi ini, bisa menjadi pelajaran bagi anggota lainnya,” ucap dia. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>