Published On: Sel, Feb 10th, 2015
                            

Mutasi Eselon Bentuk Penyegaran di Pemkot Tanjungpinang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, telah resmi melantik pejabat eselon II, III dan IV, Senin (09/02) kemarin di gedung PKK Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Dalam pelantikan tersebut, sekitar 400 pejabat bergeser posisi jabatannya dari tempat bekerja sebelumnya.

Lis mengatakan, tujuan ‘mutasi’ jabatan ini merupakan bentuk penyegaran dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang. “Tujuannya adalah bentuk penyegaran pejabat yang sudah lama dengan pejabat baru di Pemerintahan Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Selain itu, Lis juga menjelaskan, bahwa penggantian atau mutasi pejabat dilingkungan Pemkot Tanjungpinang merupakan satu pembuktian kerja pemerintah daerah demi majunya pembangunan.

“Bagi pejabat yang dimutasikan, saya harap untuk mengerti dan menerima keputusan dengan bijaksana dan menjalankan apa yang sudah diberikan tanggung jawab di tempat yang baru,” pesannya.

Kemudian, lanjut Lis, bagi pejabat yang menempati kantor baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja pejabat yang lama, serta menunjukkan tanggung jawab sebagaimana mestinya.

“Saya tidak ingin ada kata terlambat untuk lebih meperbaiki lagi kinerja pejabat dahulu di dinas Pemerintahan Kota Tanjungpinang,” katanya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>