Published On: Rab, Feb 4th, 2015
                            

Musrenbang Terbuka, Lurah Tampung Ajuan RTLH

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Lurah Tanjungpinang Kota, T. Khairani Ummu Kalsum berjanji akan menampung ajuan masyarakat terkait bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, pada Rabu (04/02) pukul. 10.00 Wib di acara Musrenbang secara terbuka Lurah Tanjungpinang Kota.

“Musrenbang tadi ada pengajuan kembali bagi yang belum mendapatkan RTLH. Namun itu merupakan program dari Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, tapi tetap akan kami tampung dan dijadikan acuan ke dinas terkait bagi yang belum mendapatkan bantuan rehab rumah tersebut,” ungkapnya.

Diketahui, Musrenbang dengan secara teknis terbuka ini, merupakan kali pertama untuk tingkat Kelurahan se-Kota Tanjungpinang yang diadakan perdana, agar lebih transparan kepada warga Kelurahan Tanjungpinang.

“Yang hadir dalam kegiatan ini, seluruh perangkat RT/RW, tokoh masyarakat, Camat Tanjungpinang Kota dan jajaran Polsek Kota. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar berkat partisipasi masyarakat Kelurahan Tanjungpinang Kota,” kata Lurah itu.

Kemudian, Khairani juga menjelaskan, selama kegiatan ini dilaksanakan, nanti ada beberapa permintaan dari perangkat RT yang akan dibahas kembali untuk diajukan di Musrenbang tingkat Kecamatan Tanjungpinang Kota.

“Semua pengajuan akan kami tampung terlebih dahulu. Setelah itu akan di seleksi kembali melalui rapat Kelurahan,” terangnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>