Published On: Sel, Jul 14th, 2015
                            

Mudik Lebaran: Wako Tanjungpinang Lepas Kapal KM Sabuk Nusantara

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota (Wako) Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Wakil Wali Kota (Wawako) Tanjungpinang, Syahrul, melepas kapal penumpang KM Sabuk Nusantara 30 untuk arus mudik lebaran Idul Fitri tujuan Tanjungpinang-Natuna, Senin (13/07) di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

Keberangkatan Kapal KM Nusantara 30 ditandai dengan pelepasan tali yang juga disaksikan oleh Genaral Manager Pelindo Tanjungpinang dan Kepala KSOP Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan para penumpang tujuan Tanjungpinang dan Natuna dan sekitarnya, sampai selamat ketujuan masing-masing serta bisa berlebaran dikampung halaman mereka,” kata Lis.

Namun sebelum melepas tali Kapal KM Sabuk Nusantara 30, Lis sempat meninjau langsung penumpang yang ada didalam Kapal.

“Memang penumpang Kapal ini sangat ramai dan penuh. Tapi suasana dalam kapal sangat panas dan sesak, dan sempat saya tanya kepada salah satu penumpang, ternyata masih ada penumpang yang tidak membeli tiket. Sebenarnya ini sangat disayangkan, karena apabila terjadi resiko mereka juga yang dirugikan,” kata Lis.

Namun dikatakan Lis, seharusnya para petugas harus mengawasi penumpang yang ada.

“Sebenarnya ini tidak boleh terjadi, satu tiket ya satu orang penumpang dan seharusnya begitu,” kata Lis. (AFRIZAL)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>