Published On: Rab, Jun 15th, 2016
                            

Miris, Musim Hujan Tiba Rumah Bahar selalu Banjir

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Hujan yang mengguyur Bintan beberapa hari ini, membuat rumah warga di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang selalu terendam air atau banjir.

Bahkan, kata warga RT 01/ RW 04 daerah tersebut bernama Bahar, hal ini disebabkan kondisi parit yang tersumbat karena tidak pernah mendapatkan perawatan yang baik.

“Hal ini selalu terjadi saat musim hujan, bahkan dari tahun 2013 yang lalu setiap musim hujan memang selalu banjir. Padahal masalah ini sudah berkali-kali dilaporkan ke RT/RW setempat, namun hingga kini belum juga mendapatkan solusi,” kata Bahar, Rabu (15/6).

Sedangkan saat terjadi banjir, sambung Bahar, keluarganya kesulitan untuk beraktifitas, seperti, halnya memasak dan melakukan hal lain-lain.

“Buku-buku pelajaran anak saya juga ikut rusak kalau sudah banjir, dan kami juga kesulitan untuk tidur,” ujar Bahar.

Untuk itu, Bahar berharap, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan bisa mencarikan solusi hal tersebut. “Saya harap pemerintah bisa membantu untuk mengatasi banjir yang selalu datang saat musim hujan,” ungkapnya. (S.RUSYDY)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>