Published On: Kam, Agu 14th, 2014
                            

Merasa Tertipu, Zul Ingin Lapor Polisi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Aksi tipu-menipu saat ini marak di Kota Tanjungpinang. Kali ini, Zul Zuli (43) yang merupakan masyarakat Tanjungpinang beserta 5 orang rekannya dari beberapa daerah merasa tertipu oleh salah seorang Agen Asuransi Prudential berinisial RS, Kamis (14/8).

Pasalnya, Zul sapaan akrab Zul Zuli mengatakan, setelah 4 tahun membayar asuransi di Prudential, dirinya baru menyadari bahwa dari tahun ketiga dan tahun keempat ketika di cek ke kantor Prudential hanya 2 tahun yang dibayarkan oleh Agent RS. Maka, Ia pun berang dan ingin melaporkan RS ke polisi.

“Awalnya mengikuti Prudential saat melakukan transaksi keuangan ditahun pertama ke rumah sakit berjalan dengan lancar. Namun, setelah 4 tahun membayar rupanya yang 2 tahun lagi tidak disetor oleh RS ke kantornya saat saya cek,” ucapnya, saat diwawancarai Kepridays.com.

Selain itu, kata Zul, asuransi yang dibeli dari Prudential bukan hanya untuk dirinya saja, melainkan semua keluarganya dimasukan ke asuransi tersebut. “Yang saya sangat sayangkan, saya beli asuransi itu bukan saya sendiri, tetapi beserta 2 orang anak saya. Bahkan, yang anehnya juga setiap bulan saya membayar kesana pun selalu berbeda pemberitahuannya. Pertama 1 juta rupiah, terus saya ganti dengan yang 500 ribu, tetapi setiap bulan laporannya hanya tertuang 250 ribu saja,” terangnya.

Hal senada juga diucapkan oleh rekan Zul, Abdul Rahman (52). Ia juga merasa tertipu oleh SR selaku Agent Asuransi Prudential. Sebab, kejadiaan yang menimpanya persis seperti yang ditimpa oleh Zul di Prudential. “Kalau saya beli asuransi untuk anak saya yang bernama Agustina dan Suciatin, kejadian penipuan yang saya alami sama seperti Zul,” kata.

Akan hal tersebut, Rahman mengatakan, dirinya sepakat bersama rekan-rekannya yang merasa tertipu oleh RS untuk melaporkan kejadian ini ke polisi. Tapi, menunggu surat kuasa selesai dibuat untuk pengacara mereka berlima. “Surat Kuasa selesai untuk pengacara, kami laporkan RS itu ke polisi,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dugaan penipuan yang dilakukan RS, ketika awak media KepriDays.com menghubunginya melalui ponsel mengatakan, dirinya tidak pernah merasa menipu nasabahnya si Zul dan rekannya tersebut. Jika memang ingin dilaporkan ke polisi silahkan saja. “Tapi sebelum melaporkan ke polisi, saya minta Zul menghubungi dirinya dan datang ke kantor untuk memperjelas permasalahan ini. Kalau sudah bertemu dan masih ingin lapor polisi, saya siap mau dibawa kemana pun permasalahan ini,” ucapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>