Published On: Sen, Feb 9th, 2015
                            

Merasa Tertipu, MR Akan Laporkan Temannya ke Polisi

Share This
Tags
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – EL alias MR (39) saat ini merasa dikejar-kejar oleh ‘Bank Keliling’ atau biasa disebutkan oleh beberapa orang, yakni, perusahan kredit berbentuk Koperasi di Kota Tanjungpinang.

Pasalnya MR merasa tertipu dan harus melunaskan hutang teman satu kerjanya berinisial MY sebesar Rp. 10 juta dalam jangka waktu 3 bulan. Padahal MR tidak merasakan uang tersebut digunakan dirinya, sehingga ia pun akan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

“Pada akhir tahun 2014 yaitu tanggal 30 Desember 2014 lalu, MY telah meminjam uang kepada 2 orang yang mengatasnamakan Koperasi sebesar Rp. 8 juta. Pinjaman itu, saya yang meminjamkan untuk dia,” katanya, Senin (09/02) kepada KepriDays.com di tempat kerjanya jalan Gatot Subroto KM 5 Bawah.

Setelah mendapat pinjaman secara bertahap, lanjut EL, yakni, pertama pinjam sebesar Rp. 5 juta dan kedua sebesar Rp. 3 juta. MY malah melarikan diri tidak masuk kerja dan susah dihubungi.

“Menurut informasi yang saya dapatkan MY kabur ke Batam. Saya mau lapor polisi terkait penipuan ini, agar saya tidak terbebani. Mana ada duit saya sebesar itu, untuk hidupi 2 anak saja, sudah kualahan,” terangnya miris. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>