Published On: Sel, Jun 13th, 2017
                            

Masyarakat Lingga Kesal dengan Gubernur Kepri

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Parahnya kondisi ruas jalan lintas timur Pulau Lingga yang menghubungkan antara Kecamatan Lingga, Lingga Utara dan Kecamatan Lingga Timur masih menjadi impian masyarakat setempat untuk dapat diperbaiki.

Bahkan jalan lintas yang merupakan kewenangan pihak Provinsi Kepri tersebut sejak Lingga menjadi Kabupaten hingga sekarang, tidak pernah mendapat perhatian secara serius dari Pemprov Kepri.

Oleh karena itu, Are salah seorang warga Limbung selaku masyarakat yang sering melintasi ruas jalan tersebut kesal dengan Gubernur Kepri. Ia berharap pemerintah dapat tanggap mengatasi permasalahan yang selama ini tidak ada penyelesaiannya.

“Kalau hujan, jalannya licin. Kalau tidak hati – hati ya bisa jatuh. Apalagi bukitnya tinggi – tinggi,” kata dia, Selasa (13/06) kepada KepriDays.com.

Kemudian, dikatakannya, ruas jalan yang begitu memperihatinkan tersebut merupakan akses jalan darat satu – satunya bagi warga Kecamatan Lingga Timur menuju ibu kota Kabupaten Lingga yakni Daik.

“Jalan ini bagaikan urat nadi kami. Kami sangat terbantu kalau jalan darat ini dapat diperhatikan. Kami berharap pak Gubernur dapat mengambil tindakan untuk kedepannya,” tutur dia.

Terpisah warga lainnya, Sonia juga mengharapkan hal serupa. Jalan yang merupakan kewenangan Pemprov Kepri tersebut sangat diminati masyarakat. Namun dengan kondisi yang sangat memprihatinkan itu, tentu saja sangat membahayakan bagi pengendara terutama kaum perempuan.

“Harapan kami ya segera diperbaiki. Karena ini jalan satu – satunya untuk kami menuju Daik,” imbuhnya. (RUZI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>