Published On: Rab, Agu 13th, 2014
                            

Masyarakat Batu Ampar Resah Barang Bekas Tutupi Jalan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Masyarakat yang ada disekitaran jalan Pantun Jodoh Kecamatan Batuampar Kota Batam merasa resah, akibat ulah pedagang barang bekas yang menutupi jalan lintas umum. Sehingga membuat masyarakat susah ketika mengendarai kendaraan roda empat ke Terminal Jodoh.

Dalam pantauan awak media KepriDays.com, Rabu (13/8), kawasan lintas umum bagi masyarakat tersebut memang telah berubah fungsi menjadi tempat mangkal barang bekas oleh pedagang untuk dijual. Wajar masyarakat di tempat itu mengeluh.

Menurut, salah seorang masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, pedagang barang bekas tersebut sudah lama menjadikan jalan lintas umum dipinggir jalan itu sebagai tempat berdagangnya. “walau pun berkali – kali diperingati warga, namun pedagang disana itu tidak menghiraukan,” ungkapnya.

Kemudian, ditambahkannya, informasi yang beredar dikalangan masyarakat Batu Ampar, usaha barang bekas tersebut merupakan keluarga dari pihak RT setempat, maka pedagang itu leluasa berbuat seenaknya tanpa menghiraukan masyarakat yang ingin melintas dikawasan itu.

“Dari itulah kami dari warga ingin meminta kepada Lurah setempat atau pihak Camat agar dapat memantau lokasi jalan yang dijadikan tempat mangkal jualan barang bekas itu. Jangan demi kepentingan pribadinya sehingga jalan tersebut susah dilalui untuk melintas ke jalan umum,” ujarnya. (IND)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>